SELAMAT DATANG DI BLOG SPECTRA POINT NET. WARNET DENGAN FASILITAS BROWSING, CHATTING, DOWNLOAD, FACEBOOK DLL, SELAIN ITU KAMI MELAYANI SHOOTING DAN EDITING VIDIO, BURNING AND SCANNER, PENGOLAHAN DATA PENELITIAN SEPERTI KTI, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, DLL DENGAN MENGGUNAKAN SPSS, KAMI JUGA MELAYANI SERVICE KOMPUTER DAN LAPTOP BAIK KERUSAKAN HADWARE MAUPUN SOFTWARE, SERVICE JARINGAN LAN DA WIFI, BILLING WARNET DLL

Recent Posts

Jumat, 04 November 2011

Sejarah Spectra Point.net

Berawal dari rasa ingin tau n so pasti heran plus takjub dengan beraneka ragam multi etnis, suku dan beraneka ragam macam manusia yang setiap harinya menghabiskan sebagian bahkan keseluruhan waktunya duduk menatap tajam monitor baik PC, Net Book, Note Book , HP, Tablet, etc yakni dunia internet yang kian berkembang pesat di dunia juga di Indonesia khususnya Sumatera Barat, seperti medan magnit yg bisa menghisap siapa aja yang berdekatan dengannya. Alhasil yah … kenapa nggak so pasti gue sendiri pasti ikut dong nyicipinnya …ternyata rasannya maniss, aseeemm n ada pahit-pahitnya dikit…hhehe.. permen kaleee..
Let get it out bro … check it out man this my blog…, move on.. .. cover me..… chain killer…bom defuse… come with me …let enjoy n, gue strike orang flush sial..kalah deh.. ..mau klik disini… download ..uploud n masih banyak lagi ungkapan2 yg sering menghiasi benak para pengguna jasa IT belakangan ini . Yang lucu dan ironisnya bahasa yg kepake ada yang ngerti ada pula yang sok ngerti padahal sebenernya gak. Tidak mengerti belum tentu orangnya bodoh hanya bedanya dia tidak mengerti karena dia telat tau….alias sedikit gaptek (gagap teknologi). Luar biasa , amazing … ala maaak …setelah dia tau betapa gilanya Internet memberikan Kontribusi Ilmu Pengetahuan sama dia, dia menjadi ketagihan , dan yang lebih gilanya dia yang dahulunya sangat minim sekali mengenal IT dibanding orang yang sudah lama berkecimpung, berkutat didunia IT ternyata lebih unggul dan lebih hebat didunia yang sama yaitu IT. Hanya satu kata Luar biasa…..
Gue mau ngasih informasi ame tu orang lain..tapi caranya gimana ?? karena gue sendiri belum bisa dikatakan lebih dari orang lain n masih banyak kekurangan ..trus mikir sampailah ke sini >>>::<<<< apa itu?
Warnet sebagai media Informasi yang pastinya orang setiap detik, menit, jam, hari nn tahun nyedot tuh internet disono…kenapa enggak..?? kan bisa sebagai cakrawala Ilmu buka deh !!, buka..!! akhirnya kbuka deh ni warnet. Alhamdullillah …

0 komentar: