SELAMAT DATANG DI BLOG SPECTRA POINT NET. WARNET DENGAN FASILITAS BROWSING, CHATTING, DOWNLOAD, FACEBOOK DLL, SELAIN ITU KAMI MELAYANI SHOOTING DAN EDITING VIDIO, BURNING AND SCANNER, PENGOLAHAN DATA PENELITIAN SEPERTI KTI, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, DLL DENGAN MENGGUNAKAN SPSS, KAMI JUGA MELAYANI SERVICE KOMPUTER DAN LAPTOP BAIK KERUSAKAN HADWARE MAUPUN SOFTWARE, SERVICE JARINGAN LAN DA WIFI, BILLING WARNET DLL

Recent Posts

Senin, 14 November 2011

Antioksidan Gandum & Jagung Cegah Kanker
Kesehatan->Kesehatan Tubuh

Posted by : Ricky Satria




Antioksidan yang dapat melindungi tubuh dari kanker dan penyakit kronis tak hanya diperoleh dari berbagai jenis buah dan sayuran. Menurut para ilmuwan dari Universitas Scranton, sumber antioksidan juga berasal dari pasta gandum.

Kandungan antioksidan dalam pasta gandum tiga kali lebih banyak dibandingkan varietas lain pasta. Sedangkan jagung mengandung empat kali lebih banyak polyphenol yang mencegah kanker. Senyawa ini juga banyak ditemukan pada buah-buahan.

Para peneliti juga menekankan pentingnya asupan telur. Telur mengandung antioksidan yang disebut lutein, yang melindungi mata dari degenerasi makula dan katarak. Para peneliti dari Pusat Tufts menemukan bahwa lutein telur diserap tiga kali lebih banyak daripada lutein bayam.

Antioksidan vitamin E (karotenoid dan lutein) juga dapat ditemukan dalam susu organik, dengan kandungan 40-50 persen.

Sementara sebagai pemanis, daripada menggunakan gula, para ilmuwan dari Universitas Teknologi Virginia mendorong penggunaan pemanis alami, seperti madu.

Sumber : http://kosmo.vivanews.com/news/read/263862-studi--gandum-dan-jagung-kaya-antioksidan

0 komentar: