SELAMAT DATANG DI BLOG SPECTRA POINT NET. WARNET DENGAN FASILITAS BROWSING, CHATTING, DOWNLOAD, FACEBOOK DLL, SELAIN ITU KAMI MELAYANI SHOOTING DAN EDITING VIDIO, BURNING AND SCANNER, PENGOLAHAN DATA PENELITIAN SEPERTI KTI, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, DLL DENGAN MENGGUNAKAN SPSS, KAMI JUGA MELAYANI SERVICE KOMPUTER DAN LAPTOP BAIK KERUSAKAN HADWARE MAUPUN SOFTWARE, SERVICE JARINGAN LAN DA WIFI, BILLING WARNET DLL

Recent Posts

Senin, 19 Desember 2011

Ini DIa Restoran Terbaik Di Dunia

Ini DIa Restoran Terbaik Di Dunia
Hiburan->Kuliner

Pengirim : Ricky Satria

Views 25


Noma. Restoran yang berada di Copenhagen, Denmark ini dianugerahi gelar Restoran Terbaik di Dunia. Apa yang membuat resto pimpinan Chef Rene Redzepi ini menjadi juara?

Metode memasak di Noma masih dilakukan secara tradisional. Pilihan bahan baku dan menu juga masih sangat menjaga warisan nilai budaya setempat.

Noma juga menggunakan bahan makanan terbaik yang pernah ada. Mereka bahan turun langsung ke sejumlah pedesaan untuk mendapatkan buah dan rempah-rempah terbaik.

"Kami sangat peduli dengan rasa, tekstur, dan kualitas makanan yang kami hasilkan. Karena itu, seluruh proses dan bahan yang dibutuhkan, harus kami produksi sendiri," seperti dikutip dari website Noma.

Berikut beberapa menu yang ada di Noma. Stone crab and beach mustard. Vegetables and butter milk. Pike perch and verbena. Dill and cabbages. The hen and the egg. Caramelized sweetbreads. Wild mushrooms and greens from the hedgerow.

"Yang membuat Noma menang adalah keseluruhan paket tanpa cela. Banyak restoran mencoba meniru resep dan metode Chef Rene Redzepi. Tapi hampir semuanya gagal. Noma benar-benar restoran kelas atas. Restoran terbaik di dunia," demikian keterangan yang tercantum di theworlds50best.com.

S.Pellegrino World’s 50 Best Restaurants adalah award yang diselenggarakan oleh Restaurants Magazine. Sebanyak 800 orang pelaku industri makanan dunia terlibat dalam proses penentuan pemenang.

50 daftar Restoran Terbaik 2011 didominasi oleh restoran yang berlokasi di Eropa dan Amerika. Hanya 4 yang datang dari Asia.


Sumber : http://www.detikfood.com/read/2011/12/09/135338/1787117/294/ini-dia-restoran-terbaik-di-dunia?dthlutama

0 komentar: