SELAMAT DATANG DI BLOG SPECTRA POINT NET. WARNET DENGAN FASILITAS BROWSING, CHATTING, DOWNLOAD, FACEBOOK DLL, SELAIN ITU KAMI MELAYANI SHOOTING DAN EDITING VIDIO, BURNING AND SCANNER, PENGOLAHAN DATA PENELITIAN SEPERTI KTI, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, DLL DENGAN MENGGUNAKAN SPSS, KAMI JUGA MELAYANI SERVICE KOMPUTER DAN LAPTOP BAIK KERUSAKAN HADWARE MAUPUN SOFTWARE, SERVICE JARINGAN LAN DA WIFI, BILLING WARNET DLL

Recent Posts

Senin, 20 Januari 2014

Pantau Banjir, SBY Telepon Jokowi dari Bali

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghubungi Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo

Presiden SBY, Menteri PU dan Jokowi saat meninjau kawasan banjir di Bidaracina tahun 2013 lalu.

Untuk mengetahui perkembangan banjir yang melanda ibu kota saat tengah bertugas di Bali. Hal itu diungkapkan Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, di Sanur, Denpasar, Senin 20 Januari 2014. 

Menurut Julian, Presiden turut prihatin atas bencana banjir yang melanda DKI Jakarta. Presiden, kata dia, juga memberikan atensi langsung atas peristiwa bencana tahunan tersebut.

"Presiden terus memantau banjir Jakarta dan telah menelepon langsung Gubernur DKI Jakarta, Pak Jokowi," kata Julian.

Ia melanjutkan, pemerintah pusat memberikan prioritas kepada Pemprov DKI untuk menangani masalah banjir di ibu kota. Namun, apabila dibutuhkan, pemerintah pusat siap mendukung penanganan banjir.

"Jadi, apa pun yang dibutuhkan, bilamana diperlukan uluran atau bantuan, apabila diperlukan penanganan langsung dari pemerintah pusat, dalam hal ini kita siap. Komitmen itu jelas, dan ini dikoordinasikan di bawah pemda masing-masing," ujarnya.

Menurut Julian, mengenai apa yang dibutuhkan untuk menanggulangi bencana banjir Jakarta, pemerintah pusat menunggu laporan pejabat terkait mengenai apa yang diperlukan oleh warga Jakarta.

"Penanggulangan bencana banjir Jakarta tentu pemda yang bisa memetakan, mengusulkan dan melihat langsung," katanya.

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/474780-pantau-banjir--sby-telepon-jokowi-dari-bali

 

0 komentar: