SELAMAT DATANG DI BLOG SPECTRA POINT NET. WARNET DENGAN FASILITAS BROWSING, CHATTING, DOWNLOAD, FACEBOOK DLL, SELAIN ITU KAMI MELAYANI SHOOTING DAN EDITING VIDIO, BURNING AND SCANNER, PENGOLAHAN DATA PENELITIAN SEPERTI KTI, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, DLL DENGAN MENGGUNAKAN SPSS, KAMI JUGA MELAYANI SERVICE KOMPUTER DAN LAPTOP BAIK KERUSAKAN HADWARE MAUPUN SOFTWARE, SERVICE JARINGAN LAN DA WIFI, BILLING WARNET DLL

Recent Posts

Rabu, 25 Januari 2012

Nazaruddin Simpan Jutaan Dolar di Singapura

Nazaruddin Simpan Jutaan Dolar di Singapura

Uang jutaan dolar itu ditengarai masih dapat dinikmati Nazar karena belum disita KPK.

Rabu, 25 Januari 2012, 20:10 WIB
VIVAnews - Muhammad Nazaruddin ternyata sudah memindahkan kekayaannya ke Singapura. Nazar mengirimkan uang dengan jumlah jutaan dolar ke Singapura sebelum ditangkap KPK.

"Sebelum kejadian, uang-uang yang ada di Jakarta dikirim ke Singapura," kata mantan anak buah Nazaruddin, Yulianis, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu 25 Januari 2012.

Mantan Wakil Direktur Keuangan PT Permai Group itu merinci, uang yang dikirimkan Nazar sebesar US$5 juta, Sin$3 juta, dan 2 juta euro. Uang tersebut dikirimkan dalam tiga tahap. "Dikirimkan ke perusahaan AMPI-IT, itu perusahaan Nazar," ujarnya.

Yulianis pun yakin, uang itu masih dapat dinikmati Nazaruddin dan keluarga. Karena sampai saat ini belum disita oleh KPK. "Uang itu belum sempat disita KPK," ujarnya.

Nazaruddin pun membantah keras pengakuan Yulianis. "Cek saja di Singapura," ujarnya.

Nazar kembali membantah memiliki perusahaan AMPI-IT di Singapura. "Sama sekali tidak pernah punya PT itu, cari saja aktanya, di situ siapa nama pengurusnya, kan kelhatan," ujarnya.
• VIVAnews

0 komentar: