SELAMAT DATANG DI BLOG SPECTRA POINT NET. WARNET DENGAN FASILITAS BROWSING, CHATTING, DOWNLOAD, FACEBOOK DLL, SELAIN ITU KAMI MELAYANI SHOOTING DAN EDITING VIDIO, BURNING AND SCANNER, PENGOLAHAN DATA PENELITIAN SEPERTI KTI, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, DLL DENGAN MENGGUNAKAN SPSS, KAMI JUGA MELAYANI SERVICE KOMPUTER DAN LAPTOP BAIK KERUSAKAN HADWARE MAUPUN SOFTWARE, SERVICE JARINGAN LAN DA WIFI, BILLING WARNET DLL

Recent Posts

Rabu, 25 Januari 2012

3 Alasan Perlu Memakai Obat Kumur

3 Alasan Perlu Memakai Obat Kumur
Kesehatan->Kesehatan Tubuh

Pengirim :Ricky Satria






Obat kumur belum menjadi salah satu "perangkat" wajib saat menggosok gigi. Kebanyakan orang baru memakainya ketika mengalami sariawan, atau merasa nafas sedang tak sedap. Padahal, berkumur dengan obat kumur setiap hari bisa meningkatkan kesehatan gigi Anda, lho. Maria Lopez Howell, DDS, dokter gigi yang juga juru bicara American Dental Association, menjelaskan alasannya.

1. Membilas gigi dengan obat kumur bisa mencegah timbulnya plak. Terlalu banyak plak bisa menyebabkan gigi berlubang dan penyakit pada gusi. Namun, obat kumur tak akan menghilangkan atau mengurangi plak yang sudah ada.

2. Berkumur dengan obat kumur yang mengandung fluoride bisa membantu mencegah gigi berlubang. Bahan ini melindungi gigi dari kerusakan (yang mengakibatkan gigi berlubang) atau pembusukan. Untuk itu, cermati label kemasannya untuk memastikan obat kumur tersebut dilengkapi dengan fluoride.

3. Obat kumur mampu membantu Anda mengincar plak yang ingin dibasmi. Area dimana terdapat banyak plak akan berubah menjadi kebiruan sehingga Anda dapat berfokus pada area tersebut ketika menggosok gigi atau menggunakan dental floss.

Sumber : http://female.kompas.com/read/2012/01/24/15083179/3.Alasan.Perlu.Memakai.Obat.Kumur

0 komentar: